-->

Waterboom Mulia Kudus

Bingung ingin menghabiskan akhir pekan dimana ? mungkin Wahana Air Mulia Kudus ini bisa menjadi solusi liburan anda beserta keluarga. Wahana air Mulia Kudus terletak di Jalan Kudus-Colo, kilometer 12, desa Kajar, kecamatan Dawe, kabupaten Kudus. 

Anda bisa menjangkau tempat ini dengan menggunakan kendaraan pribadi dengan kondisi jalan relatif bagus dan terus menanjak. Wahana ini merupakan wahana terbesar dan terlengkap di wilayah Kudus. 
Bagi anda yang suka berenang tau bermain air, tempat ini menyediakan water boom dengan ember tumpah, kolam renang standart Nasional sepanjang 50 meter serta kolam arus. Bagi anda yang suka dengan kegiatan memancing, tempat ini juga menyediakan kolam pemancingan. Jika anda sedang tidak ingin bermain air, anda bisa menjelajah kawasan seluas 15 hektar tersebut dengan menggunakan ATV jenis mobil atau motor. Selain itu, wahana ini juga memiliki kolam renang anak, kolam renang dewasa, sarana permainan anak dan shelter. Fasilitas pelengkap yang disediakan wahana ini cukup lengkap mulai dari taman parkir yang luas, musholla, toilet, smoking area dan wifi area.

Hanya dengan membayar biaya masuk sebesar Rp. 15000., anda dapat bermain di wahana ini sepuasnya dari pagi sampai sore.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Waterboom Mulia Kudus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel