-->

Air Terjun Kedung Ombo Jepara

Curug Kedung Ombo adalah air terjun yang tidak terlalu tinggi yang berada di daerah Bangsri, tepatnya di desa Papasan. Butuh waktu sekitar 1 sampai 2 jam dari pusat kota untuk menjangkau tempat ini karena akses jalan yang kurang baik. 
https://id.wikipedia.org
Anda harus punya semangat juang yang tinggi untuk sampai di air tejun ini karena akan dihadapkan dengan medan yang menantang. Antara lain kondisi jalan yang sempit, menaiki perbukitan dengan tekstur tanah yang kurang rata hingga menyeberangi sungai dengan aliran yang lumayan deras. 

Kabar baiknya, kamu akan dapet view yang Subhanallah banget pokoknya. Mulai dari pepohonan hijau sampai dengan aliran sungai yang melewati tebing seolah kamu akan melihat puluhan air terjun disana. 

Kalau masih belum puas berkunjung di Curug kedung Ombo, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke tetangga sebelahnya. Tidak jauh dari Kedung Ombo, kamu bisa menemukan air terjun Gembong yang keduanya masih dialiri dari sungai yang sama. Namun medan yang menghadang kamu akan lebih ekstrim lagi daripada sebelumnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Air Terjun Kedung Ombo Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel