-->

4 Wisata Taman di Kota Pati Yang Wajib di Kunjungi

Anda berada di Pati, atau mungkin orang Pati sendiri? Nah, bila demikian tiada salahnya anda mengunjungi tempat-tempat indah di Pati. Berikut ada empat destinasi wisata Pati yang wajib anda kunjungi.

1. Taman Hutan Kota Pati


Taman Hutan Kota Pati Berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Kabupaten Pati, di dekat SPBU sebelah barat Pelangitan, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman Pati, berseberangan dengan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, bersebelahan dengan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU), juga dekat dengan SMA Negeri 3 Pati serta SMA Nasional Pati menjadikan Taman Hutan Kota Pati sebagai tempat yang sangat cocok untuk melepas penat dan bersantai.

2. Kran Air Melayang di Pati

Di Pati Selain Hutan Taman Kota, di Pati lagi-lagi ada yang baru untuk dikunjungi, tempat indah mestinya. Di depan perbatasan Pati-Kudus kini dihadirkan ikon baru yang menambah ke elokan kota Bumi Mina Tani itu, yaitu Taman Kran Melayang, tepatnya di depan bekas pangkalan truk Margorejo dan 200 meter sebelah barat RS Keluarga Sehat Hospital (KSH). Bukan karena tamannya yang menarik perhatian, tetapi ikon kran melayanglah yang menjadi lirikan.

3. Patung Kereta Kuda Pati


Patung Kereta Kuda dan Patung dewa Krisna dan Arjuna di Pati kini menambah cantik saja pemandangan kota Pati. Bertepatan di depan SMPN 4 Pati ini, dapat menstimulasi orang yang lewat, di jalan raya Pati-Kudus khususnya.

4. Alun-alun Kota Pati 
Dari banyaknya wisata Pati, agaknya alun-alun atau biasa disebut 'simpang' ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin berkeliling atau hanya sekedar hang out saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Wisata Taman di Kota Pati Yang Wajib di Kunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel