-->

Kran Air Melayang di Pati

Di Pati Selain Hutan Taman Kota, di Pati lagi-lagi ada yang baru untuk dikunjungi, tempat indah mestinya. Di depan perbatasan Pati-Kudus kini dihadirkan ikon baru yang menambah ke elokan kota Bumi Mina Tani itu, yaitu Taman Kran Melayang, tepatnya di depan bekas pangkalan truk Margorejo dan 200 meter sebelah barat RS Keluarga Sehat Hospital (KSH). Bukan karena tamannya yang menarik perhatian, tetapi ikon kran melayanglah yang menjadi lirikan. 

Dengan desain yang seolah-olah seperti melayang di udara, membuat orang yang melewatinya tersirep. Bahkan, ada yang sudah lewat Taman Kran tersebut balik lagi karena penasaran dengan apa yang dilihatnya. Tentu saja ini menjadikan daya magnetik baru di Pati dengan bertambahnya lagi tempat indah. 

Dengan hadirnya Taman Kran Melayang yang menelan biaya sekitar 160 juta itu, akan menarik hati masyarakat, apalagi para remaja dan anak muda. Malah tempat ini dijadikan selfie ria oleh para remaja, anak muda dll. Meskipun belum dilengkapi dengan tempat parkir, tetap saja Taman Kran itu ramai dikunjungi wisatawan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kran Air Melayang di Pati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel